Cak Lontong Setia Dengan GL100-nya!

Motorplus - Kamis, 20 November 2014 | 06:10 WIB

Siapa yang tak kenal dengan Cak Lontong? Komedian yang mulai popular sejak ikut di acara televisi ‘Stand Up Comedy Show’ pada 2011. Namanya makin naik daun kayak ulet keket setelah mengisi program acara Indonesia Lawak Klub (ILK).

“Mikir!” Yup, kalimat ini yang kerap diucapkannya. Pria yang bernama asli Lis Hartono ini ternyata seoarang biker juga dulunya loh. Bahkan hingga kini ia mengaku masih suka naik motor.

“Saya punya Honda Vario 125 di rumah. Meski lebih sering dipakai anakku, sesekali saya bawa juga,” tuturnya pada EM-Plus sehabis mengisi acara di booth Honda dalam gelaran Indonesia Motorcycle Show 2014 di JCC, Senayan, Jakarta Pusat baru-baru lalu.

Wah, gak kebanting tuh Cak? Ente kan orangnya tinggi gede! “Dulu waktu kuliah saya malah pakainya Honda GL-100. Meski saat itu sudah keluar GL Max yang dimensi sedikit lebih besar, saya lebih suka GL-100. Karena saya suka dengan desain klasiknya,” tukas pria kelahiran 7 Oktober 1970 ini.

Ia mengaku selama menghabiskan massa kuliahnya di fakultas teknik Elektro Institut Teknologi Surabaya (ITS), GL-100 tersebut setia menemaninya. Meski jadinya kayak naik motor mainan lantaran kebanting dengan postur badannya yang tinggi besar.

Saat EM-Plus iseng-iseng tanya berapa tinggi badannya, Cak Lontong malah jawab gini. “Saya gak mau ukur tinggi badan. Soalnya takut ketinggian, hehehe… Mikir!” candanya. (www.motorplus-online.com)

Biografi Cak Lontong   

Nama Lengkap : Lis Hartono

Panggilan beken : Cak Lontong

Tanggal Lahir : 7 Oktober 1970

Tempat Lahir : Magetan, Jawa Timur, Indonesia

Kebangsaan : Indonesia

Zodiac : Libra

Pekerjaan : Aktor, Komedian, Pembawa Acara

Agama : Islam

Anak : Fariez Luhur Prihastama & Marisa Zahra

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular