Hasil Suzuki Indonesia Challenge Malang

Motorplus - Senin, 26 Januari 2015 | 12:40 WIB

Kemarin (25/1) hasil Suzuki Indonesia Challenge Malang, seri III yang berlangsung di stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur sudah ditentukan. Setelah melalui babak kualifikasi dari 112 peserta kemarin, hari ini 50 pembalap memperebutkan 5 tiket untuk berangkat ke Final yang akan diadakan di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat bulan Maret.

Pertarungan seru terjadi hari ini, time kualifikasi kemarin bisa dibilang sangat tipis. Dedy Kumohon yang berhasil menorehkan best time 47,668 detik dihadang oleh Dhapun Aranxa yang hanya terpaut 0,024 detik di belakangnya. Hasil Suzuki Indonesia Challenge Malang jadi panas. 

"Besar harapan saya untuk bisa menjadi wakil dari seri 3. semoga motor yang saya tunggangi tidak ada trouble hingga finish," harap Dhapun Aranxa dari tim Suzuki Jagir.

Akhirnya, setelah melewati balap yang ketat, Dhapun maupun Dedi memastikan diri lolos ke Final di Sentul bersama 3 wakil Jatim lainnya. Berikut hasilnya. (www.motorplus-online.com)

Hasil Suzuki Indonesia Challenge Malang:

1. (10) Dedy Kumohon/Suzuki Stebo Racing Team
2. (48) Sakti Andre/Suzuki Shabira Group
3. (117) Dhapun Aranxa/Suzuki Jagir Raya
4. (126) Muhammad Rizal/-
5. (8) Fredi Sayur/Suzuki Lampung Tengah

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular