Launching Repsol Honda Tim Di Bali Karena Fans

Motorplus - Minggu, 1 Februari 2015 | 13:18 WIB

Ada alasan kuat kenapa launching Repsol Honda Team dibikin di Tanjung Beno, Bali, hari ini (1/2). Jelasnya launching Repsol Honda Team di Bali karena fans Indonesia. 

Seperti dikatakan Livio Suppo, "sayangnya, kita tidak memiliki seri balap di Indonesia. Kami berharap kedepannya akan ada balap MotoGP di sini," sebut Marketing Director HRC itu. 

Tapi, ada becandaan kenapa launching Repsol Honda Team di Bali karena fans. "Salah satunya karena saya belum pernah ke Bali," canda Shuhei Nakamoto, Executive Vice President HRC.

Dalam kesempatan ini, setidaknya ada beberapa hal yang diungkapkan mengenai Honda RC213V 2015. Salah satunya, motor yang bakal dipakai untuk musim balap tahun ini memiliki perbedaan dalam hal menikung. "Target kami adalah motor ini bisa lebih cepat di tikungan," bilang Shuhei lagi.

Dengan perbedaan itu, tentunya kedua pembalap ingin cepat merasakan performa pacuannya setelah mereka lakukan test di Valencia akhir tahun lalu. "Saya sudah berlatih keras untuk test awal musim ini. Bahagia bisa bersama lagi dengan crew dan tim saya. Sangat senang bisa memperkenalkan motor ini di Indonesia dan Bali yang indah," kata Marc Marquez, rider Honda Repsol.

"Terima kasih Astra Honda. Tak pernah berhenti untuk mengagumi besarnya fans di Indonesia. Sekarang saya siap dan punya motivasi tinggi untuk kembali bersama motor saya di Sepang beberapa hari ke depan," timpal Dani Pedrosa, rekan setim Marquez.

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular