120 Pembalap Ikut Suzuki Indonesia Challenge Sulawesi

Motorplus - Sabtu, 7 Februari 2015 | 15:02 WIB

Seri ke-4 Suzuki Indonesia Challenge (SIC) dilangsungkan di sirkuit RMS Land, Rappang, Sidrap, Jumat-Sabtu (6-7/2) ini, Total ada 120 pembalap ikut Suzuki Indonesia Challenge Sulawesi.

Kali ini gelarannya dibuat berbeda dengan tiga seri sebelumnya yang berlangsung di Cimahi, Medan dan Malang. 120 pembalap yang ikut Suzuki Indonesia Challenge Sulawesi akan balap di malam hari. Penerangan di sirkuit RMS juga sangat mendukung karena sudah terbiasa gelar balap malam. 

"Sabtu sore ini babak semifinal. Ada tiga babak semifinal. Dari ketiga babak itu diambil total 20 pembalap untuk ikut final malam harinya," bilang Yudi Febrianto, Racing Section Head PT Suzuki Indomobil Sales

Dengan digelarnya balap malam, persaingan 120 pembalap yang ikut Suzuki Indonesia Challenge Sulawesi pasti lebih menarik lagi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular