WMS Ajak Pelajar Peduli Safety Riding

Motorplus - Rabu, 25 Maret 2015 | 14:49 WIB

Safety Riding Promotion (SRP) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali mengunjungi Sekolah Menengah Pertama (SMP) pada, Jumat(20/03) lalu di SMP Kanaan Tangerang. WMS Ajak Pelajar Peduli Safety Riding dalam Kunjungan kali ini.

Tim instruktur Safety Riding dari WMS Ajak Pelajar Peduli Safety Riding, bekerja sama dengan Dikyasa Polda Metro Jaya memberikan pembekalan  tentang peraturan lalu lintas bagi siswa SMP Kanaan. Disini instruktur menjelaskan berbagai hal tentang cara kesiapan kendaraan, perlengkapan berkendara, hingga beragam tips berkendara roda dua di jalan raya. “Pada setiap sosialisasi memberikan tema berbeda, kali ini tentang pentingnya mengontrol emosi saat berkendara,” papar Agus Sani, Instruktur Safety Riding Wahana.

Pengendalian emosi merupakan satu hal penting yang harus diingat ketika berkendara di jalan raya. Banyak perilaku pengendara dapat menjadi pemicu timbulnya emosi saat berkendara. Tidak jarang karena emosi yang tidak terkendali dapat mengakibatkan kecelakaan. “Kondisi jalan di Ibukota Jakarta ini sering macet, senggolan saja dapat memicu emosi bahkan kecelakaan” jelas Sani.

WMS Ajak Pelajar Peduli Safety Riding diharapkan siswa SMP dapat menjadi pengendara motor yang beretika dan santun. Tidak lupa para instruktur dan kepolisian meminta siswa SMP Kanaan untuk tidak berkendara apabila belum memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular