Gerry Salim Target Masuk Tiga Besar All Japan Championship

Motorplus - Jumat, 24 April 2015 | 14:39 WIB

Gerry Salim target masuk tiga besar All Japan Championship tahun ini. Minggu ini Rider tim Astra Honda Racing Team itu minggu ini (26/4) akan bertarung di seri perdana All Japan Championship yang berlangsung di sirkuit Autopolis, Jepang.

Gerry Salim target masuk tiga besar All Japan Championship siap bertarung dengan 29 rider lain yang didominasi pembalap Jepang. Ya, dari data yang EM-Plus dapat, hanya rider nomor start 31 ini saja pembalap yang berasal dari negara luar Jepang.

Gerry Salim target masuk tiga besar All Japan Championship semoga tercapai. Apalagi, di sesi latihan hari ini (24/4) pembalap asli Jawa Timur mencatat waktu di posisi ketiga Free Practice di hari Jumat (24/4). Pembalap yang memiliki julukan Cheetah ini mampu tembus 1 menit dan 58,793 detik.

Menurut Anggono Iriawan selaku Manajer Motorsport and Safety Riding PT Astra Honda Motor (AHM), hasil yang dicapai Gerry ini sudah mencapai target best time yang diinginkan tim.

Namun begitu, posisi Gerry Salim masuk tiga besar All Japan akan bisa berubah. Karena, masih cukup banyak seting yang harus dilakukan. Baik itu dari sisi suspensi hingga set up yang lain. Semoga makin cepat, bro! (www.motorplus-online.com)

Hasil Latihan Resmi Pertama All Japan Championship, Sirkuit Autopolis

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular