Casey Stoner Kagum Dengan Valentino Rossi Musim Ini

Motorplus - Selasa, 30 Juni 2015 | 12:00 WIB

Banyak penggemar MotoGP tahu kalau hubungan Casey Stoner saat masih balap dengan Valentino Rossi kurang bagus. Kedua rider kelas para raja ini punya persaingan yang panas di sirkuit. Tapi, Casey Stoner kagum dengan Valentino Rossi musim ini.

“Setelah melihat balapan di Assen (27/6) jujur saja Valentino membuktikan kalau dia pembalap yang terbaik di Assen. Hampir seluruh lap dia ada di depan. Tahun ini dia sangat kuat,” kata Casey saat turun meramaikan Goodwood Festival of Speed di Inggris.

Memang, pertarungan di sirkuit antara The Doctor dan Casey hot banget. MotoGP Laguna Seca 2008 yang dimenangkan Rossi lewat aksi manuver di tikungan 8-8A menyodok Stoner. Musim 2011 di lintasan Jerez Rossi dengan Ducati GP11 sliding dan mendorong Stoner sampai jatuh. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular