Kawasaki New D Tracker 150 Pakai Pelek 17 Inchi dan Sokbreker Depan Up Side Down Baru

Motorplus - Senin, 3 Agustus 2015 | 10:41 WIB

Pukul 13.30 hari ini (3/8) MOTOR Plu dapat undangan peluncuran motor baru dari PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Penasaran, kan? Pas coba dilacak eh rada ketahuan. Enggak tahunya, KMI akan meluncurkan Kawasaki New D Tracker 150. Ketebak juga kalau Kawasaki New D Tracker 150 pakai pelek 17 inchi dan sokbreker depan up side down baru.

Kawasaki New D Tracker 150 pakai pelek 17 inchi dan sokbreker depan up side down baru yang membedakannya dengan D Tracker 150 tipe sebelumnya. As roda D Tracker 150 sebelumnya ada di tengah sok depan, sedangkan New D Tracker as rodanya maju. As sok New D Tracker 150 pun lebih panjang dibanding yang lama.     

Kawasaki New D Tracker 150 pakai pelek 17 inchi dan sokbreker depan up side down baru dikabarkan naik sekitar Rp 1 jutaan lebih mahal dibanding Kawasaki D Tracker yang menggunakan pelek 14 inchi.

Hehehe, bukan cuma Kawasaki New D Tracker 150 pakai pelek 17 inchi dan sokbreker depan up side down baru, tapi cover bodinya berubah bro. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular