Yamaha Gelar Pesta Kemerdekaan Di 31 Kota

Motorplus - Sabtu, 15 Agustus 2015 | 08:20 WIB

Pesta Merdeka Yamaha kembali digelar tahun ini. Enggak tanggung-tanggung, Yamaha gelar pesta kemerdekaan di 31 kota. Malah, Yamaha gelar pesta kemerdekaan di 31 kota, menggelar kegiatan di 200 titik kawasan setingkat Kelurahan-Kecamatan, dan 6 event besar.

 

Yamaha gelar pesta kemerdekaan di 31 kota, antara lain Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta, Bali, Jambi , Surabaya, NTB, Malang, Jember, Medan, Pekanbaru, Batam, Padang, Aceh, Bengkulu, Palembang, Lampung, Bangka, Makassar, Palu, Manado, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan.

Yamaha gelar pesta kemerdekaan di 31 kota punya tema #Indonesialampauidirimu. Pesta Merdeka 2015 dapat dinikmati masyarakat dengan banyak kegiatan dilaksanakan semisal test ride, bazaar, free check service, donor darah, cek kesehatan gratis, pameran batu akik, Yamalube campaign dan edukasi teknologi Blue Core. Pengunjung pun berkesempatan memenangkan motor Mio M3.

Momen HUT Kemerdekaan RI dimeriahkan juga dengan festival panjat pinang dan pawai mobil hias. Ada 7 sampai 10 mobil hias yang ikut dalam pawai, beriringan di jalan pada tanggal 17 Agustus 2015. Mengajak masyarakat untuk datang ke lokasi acara Pesta Merdeka Yamaha, sekaligus turut mengobarkan semangat kemerdekaan. Pawai itu akan ada di lima kota yaitu Semarang, Madiun, Surabaya, Palembang, Pontianak.

”Rasa nasionalisme yang besar menggerakkan Yamaha untuk turut menyemarakkan HUT Kemerdekaan Indonesia tiap tahunnya, dan yang sudah menjadi tradisi adalah Pesta Merdeka Yamaha dengan berbagai aktivitas untuk masyarakat. Kami mengajak masyarakat untuk ikut ambil bagian di Pesta Merdeka ini dan mendapatkan berbagai pelayanan dari Yamaha serta mendapatkan edukasi teknologi Blue Core sebagai produk kebanggaan Yamaha bagi bangsa Indonesia. Mari kita rayakan bersama di hari sakral negeri tercinta ini,” tutur Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular