Yamaha Jadi Juara Dunia Tim MotoGP 2015 Setelah Enam Tahun

Motorplus - Senin, 28 September 2015 | 14:36 WIB

Enam tahun Yamaha enggak lagi menikmati juara dunia tim MotoGP. Tapi, kemarin (27/9) MotoGP Aragon Spanyol dengan Jorge Lorenzo naik podium pertama dan Valentino Rossi di posisi ketiga jadi penting untuk Yamaha. Yamaha jadi juara dunia tim MotoGP 2015 setelah enam tahun tidak pernah meraihnya.

“Sangat spesial buat saya. Apalagi, kami meraih Juara Tim di depan Alierta, President Telefonica Movistar yang jadi kehormatan buat kami,” bilang Massimo Meregalli, Direktur Tim Movistar Yamaha.

Yamaha jadi juara dunia tim MotoGP 2015 setelah enam tahun meraih delapan kali dobel podium MotoGP musim ini. Semua yang ada di tim pasti senang banget. Perkembangan Yamaha YZR-M1 semakin membaik dan banyak meraih poin tahun ini dibanding musim lalu,” timpa Valentino Rossi. “Bahagia banget setelah tahun lalu tim bekerja keras mengatasi masalah YZR-M1 yang saya pakai. Hasilnya Juara Tim MotoGP sebelum seri berakhir,” tambah Jorge Lorenzo.

Yamaha jadi juara dunia tim MotoGP 2015 setelah enam tahun sekaligus menandakan lepas sudah kesempatan Honda meraihnya. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular