Dua Instruktur Safety Riding Indonesia ikut Kompetisi di Jepang

Motorplus - Kamis, 15 Oktober 2015 | 09:44 WIB

Dua instruktur safety riding di Indonesia ikut kompetisi di JepangIndonesia dalam ajang ini diwakili oleh dua instruktur. Yaitu Muhammad Ady Sucipto yang ikut dalam kategori 400 cc dan Iskandar yang bertarung di kategori kelas 125 cc.

Ady merupakan juara pertama kategori kelas 125 cc di ajang yang sama tahun lalu. Sedangkan Iskandar merupakan juara nasional safety riding kompetisi tahun 2015 yang diadakan di Palembang beberapa bulan lalu.

Dua instruktur safety riding di Indonesia ikut kompetisi di Jepang bertajuk The 16th Safety Japan Instructors Competition berlangsung di Sirkuit Suzuka, Jepang. Kompetisi ini diikuti 10 negara dan kegiatannya dimulai pada Kamis-Jumat, 15-16 Oktober 2015.

Ke-10 negara yang mengikuti The 16th Safety Japan Instructors Competition adalah Jepang, Indonesia, Turki, Singapura, Vietnam, Thailand, India, Taiwan, Australia dan Malaysia.

Menurut Hiroki Yoshida, General Manager Honda Driving Safety Promotion Center menyebutkan gelaran diikuti 10 negara dengan 67 instruktur. "Dalam kompetisi ini bukan hanya menguji skill dari instruktur kami dari seluruh dunia, namun juga ajang meningkatkan pengetahuan dalam keselamatan berkendara instruktur dan mendorong sikap perilaku aman berkendara," kata Hiroki.

Semoga kedua instruktur safety riding di Indonesia yang ikut kompetisi di Jepang mendapat hasil terbaik. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular