Casey Stoner Enggak Bakalan Mau Cuma Wild Card MotoGP

Motorplus - Jumat, 18 Desember 2015 | 21:09 WIB

Januari musim depan Casey Stoner akan menyatu dengan program Ducati untuk MotoGP. Dikabarkan Juara Dunia MotoGP 2007 dan 2011 akan turun balap dengan jatah wild card MotoGP di Phillip Island. Tapi, kabar itu diragukan Jorge Lorenzo karena Casey Stoner enggak bakalan mau cuma wild card MotoGP.

Casey Stoner enggak bakalan mau cuma wild card MotoGP menyangkut karakter rider Australia ini yang petarung sejati di balapan. “Casey Stoner pembalap sejati. Kesempatan wild card ditolak karena bagi Stoner hanya sekali atau dua seri yang enggak bikin semangatnya meraih kemenangan muncul,” jelas Jorge.

Jorge pun yakin kalau Casey Stoner dapat wild card MotoGP di Phillip Island tidak akan kelihatan Casey yang sebenarnya. “Pasti Casey akan balapan enggak full throttle kalau dapat wild card di Phillip Island. Dia kepingin pertarungan melawan pembalap lain untuk mendapatkan kemenangan di setiap seri,” tutup Jorge. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular