Valentino Rossi Pembalap Terbaik 2015

Motorplus - Senin, 28 Desember 2015 | 05:32 WIB

Dua media motorsport alias media balap luar negeri, www.crash.net dan www.speedweek.com. menobatkan Valentino Rossi Pembalap Terbaik 2015. Valentino Rossi Pembalap Terbaik 2015 dengan system voting yang dilakukan Crash.net dan Speedweek.

Crash.net dan Speedweek mengumpulkan lebih dari 100.000 peserta voting. Akhirnya, didapatlah suara terbanyak Valentino Rossi Pembalap Terbaik 2015. Menetapkan Valentino Rossi Pembalap Terbaik 2015 dari hasil dua media itu, crash.net dan Speedweek bisa memungkinkan.

Pembaca crash.net dari Amerika, Australia, Inggris, Indonesia, dan Belanda. Speedweek banyak dibaca orang-orang Jerman, Prancis, Austria, Inggris, dan Indonesia. Dari negara-negara ini cukup mewakili kalau hasil voting dari crash.net dan speedweek sudah bisa menetapkan Valentino Rossi Pembalap Terbaik 2015. (www.motorplus-online.com)

     

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular