Wawan Hermawan Berkunjung Ke Markas Kodim 0613 Ciamis

Motorplus - Minggu, 21 Februari 2016 | 18:03 WIB

Keseriusan Wawan Hermawan #19(WH19) dalam menjalankan bisnis kursus balapnya dibuktikan dengan meminta dukungan dari berbagai pihak.”saya serius membuka kursus balap. Tentunya, dalam hal ini saya tidak bisa berdiri sendiri, butuh masukan dari berbagai pihak” ujar Wawan Hermawan yang berkunjung ke markas Kodim 0613 Ciamis.

Wawan Hermawan berkunjung ke Makodim 0613 Ciamis untuk bersilaturahmi dengan Dandim Kol. (Inf.) Rudy Jan Pribadi. Menurut WH19 selain seorang tentara beliau memiliki wawasan yang luas serta sangat peduli pada dunia otomotif.

Dandim yang terkenal ramah ini menerima WH19 di ruangannya dan memberikan beberapa motivasi. Terkait dengan kursus balap, Dandim mendukung sepenuhnya apalagi tujuannya bukan hanya menciptakan pembalap yang hebat saja tetapi pembalap yang memiliki attitude yang baik dan menjunjung tinggi sportifitas. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular