Maksimalkan Warna Pelek Standar

Motorplus - Jumat, 11 Maret 2016 | 05:44 WIB

Upgrade tampilan kaki-kaki gak harus beli pelek baru. Pelek standar masih bisa dimaksimalkan. Silakan baca nih tips cat pelek biar keren. Hanya saja, sobat harus punya konsep warna yang beda dan bikin tampilan pelek jadi terlihat keren. Intinya, mendukung estetika dari bentuk motor yang sobat punya. Seperti yang disuguhkan JDM Project ini.

“Terserah mau dibikin warna apa? Anodize effect, monochromatic, rainbow, cameleon atau polish. Mau tabrakan warna juga sah-sah saja. Sebelum kita cat pelek, kita selalu diskusi tentang estetika dan kepribadin si owner. Ini bertujuan untuk eksklusivitas warna itu sendiri,” bilang Joddy Ario, owner JDM Project.

Agar finishingnya maksimal, Joddy juga menggunakan cat bermerek, seperti Spies Hecker, Sherwin Williams, Debeer dan yang lainnya. “Kalau tren cat pelek sekarang, lebih ke arah warna-warna doff gun metal. Terutama di skubek. Kesannya kalem namun mewah,” bilang Joddy yang bukan artis komedian itu.

Nih sob, Joddy enggak pelit kasih tahu tips cat pelek biar kere. Tahapan tips cat pelek biar keren, pertama, cat standar harus dibuang, lalu kedua dikasih dasaran alias foxy yang bagus. “Bila perlu pelek di-sunblast, agar warna asli dari cat yang diolah keluar,” detail pria berkacamata itu.

Trik ini, memang bisa dibilang modifikasi paling murah supaya terlihat beda. “Soal harga, disesuaikan besar lingkar pelek dan tingkat kesulitan,” terang Joddy yang buka workshop di Jl. Jatiwaringin Raya No. 1A, Pangkalan Jati, Jakarta Timur. (www.motorplus-online.com)

JDM Project

Jl. Jatiwaringin Raya No. 1A, Pangkalan Jati, Jakarta Timur. Telepon (021) 8660-1686.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular