Jefri Tosema Bawa Indonesia Start Dari Pole Position

Motorplus - Jumat, 1 April 2016 | 23:09 WIB

Jefri Tosema mampu mengukuhkan dirinya sebagai pembalap tercepat di babak kualifikasi Suzuki Asian Challenge Asia Road Racing Championship di sirkuit Johor, Malaysia (1/4). Rider yang mewakili Indonesia untuk bertarung dengan rider-rider Suzuki Satria F-150 dari beberapa negara di Asia ini diganjar start dari pole postion.

“Saya sangat bangga bisa start dari posisi terdepan. Saat ini saya memang tahun pertama saya di Suzuki Asian Challenge, tapi saya tidak menganggap diri saya rookie, karena saya cukup banyak memenangkan balap di negara saya,” ujar Jefri yang diikuti Rizal Feriyadi yang juga dari Indonesia dan start dari posisi ke-3.

Meski begitu, Jefri sendiri menyadari kalau pertarungan di ARRC ini cukup ketat. Karena, ia pun harus bertarung dengan beberapa pembalap hebat dari negara lain. “Saya yakin besok akan terjadi persaingan yang ketat, tapi saya akan tetap fokus,” bilang Jefri yang berasal dari Riau, Pekanbaru.

Gassss...!!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular