Jorge Lorenzo Bikin Museum

Motorplus - Kamis, 12 Mei 2016 | 14:59 WIB

Juara dunia tiga kali MotoGP Jorge Lorenzo bakal bikin museum pribadi di Andora, Spanyol. Pembalap Movistar Yamaha ini ngefans banget dengan yang namanya dunia balap, baik itu balapan motor maupun F1. Ketertarikannya itu dibuktikan dengan koleksi barang pribadi para mantan juara dunia baik di MotoGP ataupun F1.

Beberapa tahun terakhir, Jorge Lorenzo sudah memiliki koleksi dari para juara dunia di F1 dan MotoGP. Koleksinya antara lain racing suit dan helm yang digunakan saat para pembalap itu jadi juara dunia. Semuanya akan bisa dilihat pada museum yang akan dibikin Jorge Lorenzo.

Nantinya museum yang dibikin sendiri Jorge Lorenzo akan menyajikan berbagai koleksi keren dari juara dunia F1 Niki Lauda, Aurton Senna, Michael Schumacher, Fernando Alonso. Di dunia balap roda dua akan dipajang koleksi milik Barry Sheene, Mick Doohan, Wayne Rainey, Valentino Rossi, Casey Stoner dan masih banyak lagi.

Selain itu, museum akan dilengkapi dengan koleksi yang keren berupa simulator F1 dan MotoGP. Para pengunjung nantinya akan dapat merasakan sensasi ngebut di jet darat atau merasakan power motor MOTOGP namun tetap aman. Tak ketinggalan Museum yang akan dibikin Jorge Lorenzo ini akan dilengkapi restoran dan toko. Pengunjung jadi betah di sana! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular