Pembalap Nasional Wahyu Widodo Buka Outlet Apparel di Ciamis

Motorplus - Sabtu, 21 Mei 2016 | 05:36 WIB

Banyak pembalap yang mulai melebarkan bisnisnya dengan membuka toko perlengkapan balap ataupun apparel yang identik dengan balap. Kini, warga Ciamis, Jawa Barat bisa ikut merasakan. Awal Mei Wahyu Widodo buka outlet apparel di Ciamis, Jawa Barat. Jadi, sobat yang mau membeli segala macam apparel yang berbau balap bisa mampir di toko yang dikasih nama wahyuwidodo16_racingoutlet.

"Harusnya sih sudah dari dua bulan lalu saya buka toko di Ciamis. Karena masih sibuk mempersiapkan balap jadinya baru bisa buka awal bulan ini. Kalau teman-teman ada yang mau mampir boleh. Datang saja ke tokonya yang ada di Jl HOS. Cokroaminoto No. 35, Gayam, Ciamis, Jawa Barat," beber Wahyu yang masih aktif balap nasional bersama tim Honda Kawahara FDR NHK NGK.

Kata Wahyu, apparel yang dijual di tokonya juga lengkap. Ada t-shirt, jaket, tas, jersey dan banyak lagi yang lainnya. Namun, apparel yang dijual memang masih beragam belum ada desain khas yang mewakili pembalap yang pernah mencicipi juara Asia ini. "Ke depannya saya akan buat juga beberapa desain yang khas dengan diri saya. Sudah ada pembicaraan memang untuk hal itu. Ditunggu saja," tambah Wahyu yang sedang menunggu kelahiran anak keduanya.(www.motorplus-online.com)

Peresmian outlet dihadiri juga oleh rekan-rekan pembalap

Kedepannya, ternyata Wahyu Widodo bukan cuma buka Outlet Apparel di Ciamis. Namun, pembalap asal Pangandaran yang kini tinggal di Bandung juga berencana pindah menjadi warga Ciamis. "Iya sekalian nanti tinggal di sana. Kebetulan kakak saya juga buka bengkel balap di sana. Biar adil juga sama istri. Jadi, kita tinggal di tengah-tengah enggak di kampung istri di Bandung enggak di kampung saya juga di Pangandaran," tutup Wahyu sambil tertawa.

Nah, buat yang mau cari info tentang tokonya bisa kirim pesan ke nomor telepon 0819-9333-2545. Semoga sukses tokonya bor! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular