Honda Sonic Infastion, Tantang Para Pelajar kompetisi Ghymkana Di 8 Kota!

Motorplus - Jumat, 27 Mei 2016 | 05:58 WIB

PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Honda Sonic Infastion untuk menantang adrenalin dan nyali para pelajar di 8 kota besar di Indonesia. Honda Sonic Infastion di 8 kota ini diramaikan kompetisi Gymkhana yang memperebutkan dua unit New Honda Sonic 150R bagi pelajar maupun masyarakat umum.

Penyelenggaraan kegiatan Honda Sonic Infastion yang telah memasuki tahun kedua ini dimulai di Tangerang dan Semarang (28/5), Tangerang dan Tasikmalaya (4/6), Medan (23/7), dilanjutkan di Solo dan Makassar (30/7), dan ditutup di Surabaya (6/8). Acara ini didukung oleh jaringan sepeda motor Honda yaitu PT Wahana Makmur Sejati (Jakarta-Tangerang), PT Daya Adicipta Motora (Jawa Barat), Astra Motor Semarang (Jawa Tengah), Astra Motor Makasar (Sulawesi Selatan), PT Indako Trading Co. (Sumatera Utara) dan PT MPM (Jawa Timur).

Melalui kegiatan ini, AHM bersama jaringan main dealernya mengajak masyarakat dan pelajar sekolah di tingkat SLTA mgnikuti kompetisi Gymkhana, Honda Speed Challenge, Gymkhana Coaching Clinic dan test ride Honda Sonic 150R. Pemenang di final battle kompetisi Gymkhana kategori umum dan pelajar. Final battle akan berlangsung di Surabaya yang diikuti setiap juara dari setiap kota penyelenggaraan.

Kompetisi Gymkhana merupakan adu ketangkasan dan kecepatan menggunakan sepeda motor Honda Sonic 150R dengan jarak lintasan sepanjang 100 meter. Lintasan khusus dengan beberapa cone harus dilalui peserta dan adu cepat sesuai dengan ketentuan yang sudah disepakati.  Kompetisi ini membutuhkan nyali dan ketrampilan pengendara yang didukung oleh motor yang lincah untuk melalui cone namun tetap responsif saat dikendarai.

“Kami ingin menjangkau lebih banyak  pecinta New Honda Sonic Infastion dari kalangan pelajar maupun masyarakat melalui acara yang kami kemas secara khusus.  Di acara ini kami juga melakukan sosialisasi keselamatan berkendara yang didapatkan melalui kegiatan coaching clinic oleh Honda Stunt Rider (HSR) bagi seluruh peserta kompetisi Gymkhana dan juga melalui test ride New Honda Sonic 150R untuk berkendara yang aman dan nyaman.” ungkap Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM

Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kompetisi antar sekolah, hiburan dari DJ Al Ghazali, Indie Band dan band lokal dan beberapa kegiatan pendukung lainnya seperti gathering komunitas Honda dan komunitas sepeda motor 150cc, display motor custom Honda dan juga penjualan sepeda motor Honda. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular