Nih Biaya Service Kawasaki Ninja H2 Yang Seharga Rp 660 juta

Motorplus - Kamis, 26 Mei 2016 | 12:05 WIB

Penasaran dengan biaya service Kawasaki Ninja H2 yang seharga Rp 660 juta on the road (JADETABEKSER) saat ini. Kebetulan, brother E\m-Plus Sugianto Ayung salah satu pemilik Ninja H2 yang berasal dari Belitung mau cerita nih. Katanya, biaya service rutin Kawasaki Ninja H2 sekitar Rp 2,5 jutaan.

"Biaya service sekitar Rp 2,5 jutaan lah. Pertama harus beli oli mesin 4 liter yang berarti butuh 4 botol. Kalau satu botolnya sekitar Rp 450 ribu sudah Rp 1,8 juta untuk oli saja. Belum ditambah penggantian filter oli dan biaya jasa service. Kalau ditotal memang sampai Rp 2,5 jutaan," ucap ko Ayung.

Menariknya, buat konsumen yang tinggal di luar wilayah Jawa masih ada biaya tambahan. Biaya ini untuk menanggung akomodasi teknisi yang didatangkan langsung dari Jakarta. "Di Belitung enggak ada teknisi khusus untuk Ninja H2. Mau enggak mau harus mendatangkannya dari Jakarta. Itu ongkosnya pulang pergi kita yang menanggung sendiri. Ya sudah resiko sih," tambahnya.

Wah ternyata lumayan mahal juga yah biaya perawatannya. Maklum sih, karena harga motornya saja lebih dari setengah miliar! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular