Pertamax Drag Bike Championship 201M 2016 Indramayu, Balap Dipersingkat Karena Hujan

Motorplus - Minggu, 29 Mei 2016 | 15:49 WIB

Kejuaran balap karapan motor dalam ajang Pertamax Drag Bike Championship 201M yang seri perdana kali ini diadakan di sirkuit NP Komplek Pertamina Bumi Patra, Indramayu, Jabar, diguyur hujan cukup deras, siang tadi (29/5). Belum lagi ditambah dengan hembusan angin kencang yang membuat suasana lintasan pada saat race sedang berlangsung, sempat terhenti beberapa menit.

Bahkan, di titik jalur sekitar 50 meter selepas start ada ranting pohon agak besar yang tumbang dan masuk ke dalam sirkuit. Beruntung suasana sudah kosong dan aman, tanpa adanya penonton ataupun pembalap di lokasi kejadian.

Dengan sigap dan cepat, kru dari promotor gelaran langsung membersihkan pohon yang tumbang tersebut dan lintasan sudah clear area dari serpihan pohon yang menerjang akibat hujan lebat dan angin kencang.

Menyikapi hal itu, panitia gelaran serta juri lomba langsung berunding terkait force majeur mengenai hujan. Hasilnya, beberapa kelas dan race tersisa yang masih pre final langsung digelar final. Tentu saja agar mempersingkat waktu dan gelaran semua race bisa dilaksanakan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular