Modifikasi Sok Yamaha Scorpio Gaya Trail Klasik (3-Selesai)

Motorplus - Kamis, 28 Juli 2016 | 20:00 WIB

Racikan postur tinggi Yamaha Scorpio yang jadi trail klasik akan berganti sok, Mardi merangkai sok depan dengan limbah SE 250 dari Yamaha YZF 250. Cara pasangnya, hanya menyesuaikan posisi laher komstir baru. Sehingga postur motor tetap terlihat tinggi cocok dengan roda yang menggunakan ring 21”.

Sedangkan sikilan buritan pakai lengan ayun handmade dan sok belakang KLX 150 dipasang di Yamaha Scorpip. “Tentunya swing arm ala KTM disesuaikan dengan ring 18 pada roda belakang,” papar Tyo adik Mardi Sonk yang garap motor ini.

Bagian handling dibuat nyaman dengan setang Azonic, sedangkan performa mesin kena sentuhan ringan dari knalpot FMF. Nah peranti fender belakang comot Accerbis dengan model lawas, termasuk plat nomor depan dari KTM dengan material plastik khusus. Tidak mudah patah atau pecah jika jatuh, sebab memakai material plastik spesial. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular