Sam Lowes Tandatangi Kontrak Dengan Aprillia Setelah MotoGP Assen

Motorplus - Kamis, 16 Juni 2016 | 15:00 WIB

Pembalap Moto2 Sam Lowes dikonfirmasi telah menendatangi kontrak dengan pabrikan Aprillia untuk seri MotoGP 2017. Pengumuman kepastiannya akan dilakukan di seri ke-8 Assen yang akan berlangsung pada 24-26 Juni 2016.

“Saya telah menandatangi kontrak itu dan saya senang. Ini pilihan yang hebat. Aprillia akan semakin baik. Jika kamu lihat Rins dan Zarco juga menandatangi kontrak ke MotoGP tahun depan,” bilang pembalap asal Inggris ini.

Lowes mengakui kepindahannya ke MotoGP menjadi tekanan tersendiri bagi dirinya. Bersaing dengan pembalap seperti Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. “Saya akan mencoba yang terbaik. Senang bisa berkompetisi dengan mereka, meskipun kita tak tahu hasilnya nanti,” bilang Lowes. (www.motorplus-online.com)

               

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular