Dab Hobbies Motorcycle Apparel Buka Chapter Di Bekasi

Motorplus - Minggu, 24 Juli 2016 | 17:57 WIB

Sejak 2011 malang melintang di Kota Yogyakarta sebagai penyedia apparel untuk para bikers, khususnya para bikers yang mengutamakan lifestyle untuk berkendara sehari-hari. Kini, Dab Hobbies Motorcycle Apparel hadir di Bekasi sebagai gerai keduanya setelah Yogyakarta.

"Konsepnya, lebih ke distro apparel motor. Kami mengutamakan apparel yang sifat penggunaannya lebih ke daily use dan lifestyle. Sehingga selain bisa gaya, juga nyaman saat dipakai harian," bilang Andreas Prayogi, owner dari Dab Hobbies Motorcycle Apparel.

Nah, buat para bikers sekitar Bekasi yang sedang mencari apparel dengan merek Respiro, Contin, 7Gear, Scoyco, Terravest dan Zeus Helmet, bisa langsung merapat ke Jl. Pekayon Raya, No. 53, Bekasi, Jawa Barat, yang buka dari jam 09.00 sampai dengan 21.00 WIB.

Apalagi masih dalam rangka grand opening, pastinya banyak barang-barang yang lagi diskon. "Seperti produk-produk pilihan dari Respiro, kami kasih diskon 30%. Sedangkan produk T-Shirt dari Riders Inc dan Badjingan, kami beri diskon 20%. Program ini berlaku hingga akhir bulan Juli 2016," jelas Yogi, yang juga merupakan member Bekasi Tiger Club (BKTC).(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular