Kawasaki 250 cc Empat Silinder Basic Mesinnya Dari ZZR 250 Atau ZXR250

Motorplus - Jumat, 29 Juli 2016 | 06:30 WIB

Kabar masuknya Kawasaki 250 4 silinder begitu kencang. Terlebih setelah Honda mengeluarkan kunciannya All New Honda CBR250RR. Soal Kawakasi 250 cc empat silinder ini banyak info yang masuk ke motorplus-online.com. Salah satunya, basic mesin Kawasaki 250 cc 4 silinder ini dari Kawasaki ZZR250 atau ZXR250.

“Basic mesinnya ngambil ZZR250 atau ZXR250. Dulu kan pernah dites di Sentul mesinnya. Motor ini memang diseting sebagai motorsport dengan karakter speed sejati. Mengikuti gen Ninja H2 yang full speed,” kata sumber MOTOR Plus.

Kabarnya pula, motor ini sedang diriset oleh pabrikan Kawasaki di Jepang. “Gak tau pastinya kapan keluar. Coba aja nanti lihat di Tokyo Motor Show. Biasanya prototipenya ada,” katanya. (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular