Kem Mentah Hardening Buat Honda Sonic 150R

Motorplus - Minggu, 31 Juli 2016 | 10:14 WIB

Kem mentah Sonic 150R yang sudah diolah dan siap pakai

Buat sobat yang doyan oprek mesin untuk meningkatkan performa, bisa coba kem mentah berlabel USR ini. Dengan kem mentah ini, sobat akan lebih leluasa mengatur timing buka tutup klep, tinggi lift klep dan juga derajat Lobe Separation Angle (LSA). Asiknya lagi, kem mentah untuk Honda Sonic 150R ini udah dihardening agar lebih awet.

"Kem mentah ini dibuat dengan bahan khusus. Kelebihannya, sudah dihardening terlebih dahulu. Ketebalan hardeningnya adalah 3 mm ke bawah. Jadi, kalau memapras kemnya tidak sampai 3 mm tidak perlu dihardening ulang," ucap Freddy A Gautama bos Ultraspeed Racing yang menjual kem mentah ini.

Untuk kem mentah ini menurut Freddy baru tersedia untuk Honda Sonic 150R saja. Urusan harga dibanderol dengan harga Rp 800 ribu. Kalau sobat berminat bisa langsung datang ke toko Ultraspeed Racing yang baru di Jl. Daan Mogot Raya Km 11 No. 6, Jakarta Barat. Atau bisa telepon ke 0821-1285-8080. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular