Josh Modified Comunity, Kompak Dan Solid Dengan Bareng-Bareng

Motorplus - Jumat, 26 Agustus 2016 | 05:30 WIB

Anak bengkel kebanyakan kompak dan solid. Maklum kadang menghadapi masalah bersama, begadang dan konkow bareng. Nah, nggak heran, dari perasaan senasib ini lahirlah komunitas. Yap, seperti dilami brothers yang tergabung di Josh Midified Community yang  awalnya ngumpul di bengkel.

Nah, nama Josh darimana? Biang keroknya Yosep Kurniawan yang disapa Josh.  Dia inilah punggawa Josh Modified yang sekaligus ditunjuk jadi kordinator komuniats. He..he.. nggak disebut ketua karena mungkin komunitas beda dengan klub yang pakai AD/ART segala.

“Saat ini kami tidak membuat kepengurusan makanya tidak ada ketua umum. Kami disatukan dengan hobi serta pemahaman yang sama,” ujar Josh. Tuh.. bener khan!

Kini life member Josh Modified Comunity ada 20 orang. Mereka semua datang dari berbagai kalangan dan latar belakang. “Siapapun boleh gabung di sini asal, semplakannya hasil modifikasi Josh Modified. Kalau awalnya dari bengkel lain juga no problem,” jelas Zen yang gawe sebagai karyawan swasta ini.

Namanya komunitas berlatar belakang rumah modifikasi, agenda rutin mereka adalah berkompentisi. Yap, kompetisi di arena lomba modifikasi dengan hasil yang nggak mengecewakan.

“Kami kerap dapat gelar kehormatan.  Meski yang tanding satu atau dua motor. Seluruh life member membantu bahu-membahu. Kedepannya kita akan agendakan kegiatan sosial,” ujar Josh   dari  kediaman sekaligus markas Josh Modified Community di bilangan Jendral Sudirman Ciamis ini. Salut atas kekompakannya. Yes..yo’re together! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular