Wahyu Aji Trilaksana Tidak Terbendung di Kelas Underbone 130 cc

Motorplus - Jumat, 5 Agustus 2016 | 16:05 WIB

Wahyu Aji Trilaksana pembalap Indonesia yang memperkuat tim TPK48 BKMS Indonesia tidak terbendung di kelas Underbone 130 cc Asia Road Racing Championship (ARRC) seri 4 yang berlangsung di sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat, hari ini (5/8). Dalam semua sesi yang digelar hari ini (Free Practice, QTT dan Superpole), Wahyu selalu menorehkan namanya sebagai pembalap tercepat.

Di sesi Superpole, Wahyu berhasil menjadi pembalap tercepat dengan raihan waktu 1 menit 55,802 detik. "Catatan waktunya memang sedikit lebih lambat dibandingkan QTT. Sebab, saya sedikit melebar ketika sesi Superpole karena karet selongsong gas tersangkut dan tidak bisa turun. Tapi alhamdulilah masih dapat posisi 1," ucap Wahyu setelah sesi Superpole.

Md Amirul Ariff Musa asal Malaysia akan start dari posisi ke-2 di race besok (6/8). Grid ke-3 juga ditempati pembalap Malaysia Ahmad Fazli Sham. Untuk posisi 4, 5, 6 berhasil diamankan Wahyu Nugraha, Richard Taroreh dan juga Florianus Roy. Untuk yang penasaran dengan hasil lengkapnya bisa lihat di foto lampiran. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular