Astra Honda Racing Team Start Dari Posisi 1-2

Motorplus - Sabtu, 6 Agustus 2016 | 11:27 WIB

Duet rider tim Astra Honda Racing Team berhasil amankan posisi start 1-2 dalam sesi kualifikasi Supersport 600. Seri Asia Road Racing (ARRC) di Sirkuit Sentul, Sabtu (6/8).
Posisi pole position diisi oleh Gerry Salim, rider bernomor start 31 tersebut catatkan waktu 1 menit 29,630 detik untuk amankan posisi start terdepan.
Di posisi kedua ada rekan setimnya Dimas Ekky Pratama, Dimas yang pekan lalu turun di ajang Suzuka 8 Hours terpaut 0,025 detik dari Gerry dan berhasil amankan posisi start 1-2 bagi timnya.
Rider asal Malaysia M.Zaqhwan Zaidi akan start dari urutan ketiga didepan rider tim Kawasaki H.A Yudhistira. Sementara rekan setim Yudhis tim Manual Tech Kawasaki A.M Fadly akan start dari urutan ke-12.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular