Imanuel Pratna Nyaris Podium Di Kelas AP250

Motorplus - Sabtu, 6 Agustus 2016 | 15:07 WIB

Race 1 kelas Asia Production (AP250) di Asia Road Racing Championship (ARRC) seri 4 yang berlangsung di sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat digelar siang tadi (6/8). Imanuel Pratna pembalap Indonesia yang membela tim Yamaha Traxx-D TJM Bien Racing nyaris podium. Imanuel terus bersaing ketat memperebutkan posisi terdepan sepanjang lomba. Sayang di lap terakhir Yamaha YZF-R25 tunggangan Imanuel goyang yang membuatnya kehilangan naik podium di Race 1.

Lomba sendiri dimenangkan pembalap Jepang, Takehiro Yamamoto yang tergabung di tim Trickstar Racing. Podium kedua diisi Vorapong Malahuan asal Thailand yang diikuti Somkiat Chantra yang juga asal Thailand.

Pembalap andalan tim Yamaha Racing Indonesia, Galang Hendra padahal sempat melakukan start yang sempurna. Galang langsung memimpin selepas start. Sayang, di lap 3 motor Galang mengalami trouble yang membuatnya harus keluar lintasan di lap 5. Berikut hasil lengkapnya.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular