Latihan Bersama GDS Drag Bike Edisi Agustus 2016

Motorplus - Sabtu, 20 Agustus 2016 | 05:37 WIB

Latihan bersama atau latber, rupanya juga dilakukan di dunia balap drag bike. Jumat sore ini (19/8) mulai pukul 13.00 WIB, dilaksanakan kegiatan Latber Drag Bike GDS Edisi Agustus 2016 di Sirkuit Gantiwarno Drag Strip (GDS) Klaten Jateng.

Walau sifatnya hanya latber atau fun drag bike, namun pesertanya mencapai 360 stater yang semuanya adalah pembalap pemula dan dari komunitas serta klub motor.

"Khusus di latber sore ini, sekaligus dalam rangka memperingati HUT RI Ke-71. Walau hanya latber, namun semua dibikin tertib dan aman." kata Agung Setiawan penyelenggara acara.

Menurut Agung, 360 stater dibagi dalam 17 race, dan akan selesai pada jam 16.30 WIB nanti. "Ini juga termasuk cara kami mengajari para pembalap untuk disiplin waktu. Sebab disiplin waktu sangat bermanfaat bagi mereka bila sudah jadi pembalap profesional nanti," tutup Agung. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular