The Subspace Store Distro Asyik Untuk Bikers

Motorplus - Senin, 29 Agustus 2016 | 17:00 WIB

Ada satu tempat keren buat konkow khususnya bikers, yaitu distro The Subspace Store. Buat yang suka tema Yamaha RX-King dan motor klasik wajib parkir distro The Subspace Store.

Di distro The Subspace Store banyak t-shirt keren dengan tema tersebut. Material yang diunggulkan berupa cotton combat 30s, nyaman dipakai dan menyerap keringat. Juga ada pilihan bahan lain. Harganya mulai dari Rp 75 ribu sampai Rp 125 ribu. Tergantung dari kerumitan jenis sablon dan temanya. Pilihan lain ada juga sepatu, celana kargo hingga celana panjang untuk bikers.

Nah yang ingin ganti pelindung kepala, ada pilihan berbagai macam jenis helm custom klasik. Finishing bisa pilih jenis airbrush sampai free hand pin striping. "Modelnya dari half face sampai vintage full face ada, tinggal menyesuaikan selera," cuap Agung Lumpink pemilik gerai sambil menyebut harga helm mulai dari Rp 450 ribu sampai Rp 650 ribu.

Selain belanja, bisa juga nongkrong asyik ditempat ini bareng komunitas RX-King Purwokerto dan klub motor klasik. Karena ada kedai kopi dengan pilihan kopi berkualitas. Biar lebih jelas bisa intip detail produknya di Instagram thesubspace, atau datang langsung ke distro yang beralamat di Jl. Dr. Angka No. 45A, Purwokerto. Telepon 08112873054. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular