Gubernur Sumatera Barat Adventure Pakai Trail Untuk Blusukan

Motorplus - Jumat, 9 September 2016 | 05:12 WIB

Gubernur Sumatera Barat, Prof Dr. Irwan Prayitno adventure pakai trail untuk blusukan. Seringkali saat kunjungan kerja ke kampung-kampung yang rutenya susah dilewati kendaraan, Irwan Prayitno tetap datang dengan trail. Dalam blog irwan-prayitno.com, Gubernur yang bergelar Datuk Rajo Bandaro Basa ini  mengaku nyusruk jika daerah yang dikunjungi tak  bisa dilewati kendaraan roda empat.

Beberapa wilayah lain juga kerap didatanginya dengan mengendarai motor KTM 350 Enduro. Di antaranya, Ampia Parak Kab. Pesisir Selatan, Jorong Ampiang Parak Kab. Pesisir Selatan, Nagari Silayang Kecamatan Mapat Tunggul Selatan, Kab. Pasaman, Kecamatan Tanjung Mutiara Singkarak Kab, Solok.

Lulusan Psikologi UI ini juga sering mengunjungi obyek wisata dengan dengan motor. “Saya baru tahu bahwa di sini terdapat objek wisata alam yang indah luar biasa. Makin top lagi karena potensi tersebut dikelola secara mandiri dan dimenej secara baik oleh pemuda setempat,” kata Pak Gubernur saat meninjau obyek wisata Air Terjun Lubuak Belek dan Air Terjun Lubuak Nyarai, di Kab. Padang Pariaman.

Motor asal Austria ini kerap diajak wheelie oleh pak gubernur. Kapan-kapan aja MOTOR Plus nyusruk pak Gubernur! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular