Tim Balap PON DIY Targetkan Medali Emas

Motorplus - Minggu, 18 September 2016 | 05:04 WIB

Cabang balap motor diajang PON XIX 2016 akan digelar pada tanggal 23 sampai 25 september nanti di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat. Tim balap PON DIY targetkan medali emas di PON Jawa Barat nanti.

Dengan persiapan yang matang, akhirnya Tim PON Balap Motor DIY menurunkan enam pembalap terbaiknya. Di kelas underbone A (150cc) perseorangan, Sudarmono ditunjuk sebagai pembalapnya. Kemudian Sudarmono juga bermain di kelas underbone A (150cc) beregu bersama Sigit PD. Dengan dua pembalap andalannya ini tim balap PON DIY targetkan medali emas.

Sedangkan di kelas underbone B (125cc) perseorangan, Reza Danica sebagai ridernya. Dan duet Reza Danica dengan Galang Hendra Pratama akan bermain juga dikelas underbone B (125cc) beregu. Selain itu, juga tercatat pembalap Gupita Kresna Wardana sebagai pembalap cadangan di kelas underbone A dan Syamsul Arifin cadangan di kelas underbone B.

"Untuk persiapan kita sudah matang. Hanya saja di sini kita lebih mengutamakan kepenyesuaian dengan motor yang akan dipakai di sirkuit nantinya dan juga penekanan pada fisik mereka. Untuk target kami di PON XIX ini adalah medali emas," kata Irwan Ardiansyah selalaku pelatih tim balap motor kontingen DIY. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular