Di BurTor 2016 Maxxis Kasih Jersey Liverpool Gratis

Motorplus - Minggu, 25 September 2016 | 20:50 WIB

Di BurTor 2016 Maxxis kasih jersey Liverpool gratis. PT Atria Prima yang memegang merek ban Maxxis di Indonesia memang memberikan berbagai promo menarik di BurTor 2016.  Salah satunya jersey tim sepakbola asal Inggris, Liverpool FC yang disupport oleh Maxxis.

"Kita memang mensupport Liverpool sebagai official tyres partner. Makanya, untuk para pengunjung BurTor 2016 yang datang ke booth Maxxis akan kita kasih jersey Liverpool gratis," promo Dedi Surjono, Regional Sales Manager Maxxis Indonesia.

Cara mendapatkan jersey Liverpool gratis yang diberikan Maxxis di BurTor gampang. Sobat tinggal ikut games di booth Maxxis yang dekat dengan pintu masuk BurTor 2016 di parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. "Nama gamenya Shoot Out. Cara mainnya cuma memasukan bola ke dalam lubang tumpukan ban yang kita buat. Untuk yang berhasil langsung kita berikan jersey Liverpool gratis," tutup Dedi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular