Lihat Kondisi Jalan Lewat Aplikasi NTMC Polri TV

Motorplus - Senin, 3 Oktober 2016 | 20:11 WIB

Salah satu terobosan POLRI dalam mempermudah para pengendara roda dua dan empat. NTMC PolriI TV dikeluarkan demi mempermudah melihat kondisi jalan lewat aplikasi live streaming. Jadi, sekarang sobat bisa lihat kondisi jalan lewat aplikasi NTMC Polri TV.

"Dengan aplikasi ini bisa memantau keadaan jalanan seluruh Indonesia dengan kamera CCTV yang tehubung dengan aplikasi NTMC Polri TV yang dikluarkan Ibolz Indonesia. Jadi pengguna jalan bisa lebih mudah untuk memantau kemacetan ddi area yang akan di lewati," jelas Hari Purwanto dari Korlantas Polri yang bilang lihat kondisi jalan lewat aplikasi NTMC Polri TV.

Aplikasi ini bisa di download di Playstore dan Google Play secara gratis, dan banyak fungsi yang didapat dengan mendownload aplikasi ini. Silahkan sobat yang ingin lihat kondisi jalan lewat aplikasi NTMC Polri TV download segera aplikasinya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular