Undian Nonton Bareng MotoGP Sepang FIFASTRA

Motorplus - Senin, 3 Oktober 2016 | 16:33 WIB

Dalam rangka momen ulang tahun FIFGROUP ke-27, Mei lalu, FIFGROUP lewat brandnya, FIFASTRA meluncurkan program undian berhadiah nonton MotoGP. FIFASTRA menyiapkan 270 paket nonton MotoGP gratis sekaligus jalan-jalan di Malaysia.

Konsumen yang kredit selama periode program mendapat 1 poin diundi. FIFASTRA juga memberikan tambahan 5 poin jika konsumen tercatat sudah pernah kredit di FIFASTRA, 5 poin jika mengambil tipe motor sport dan 10 poin jika pengajuan dilakukan via aplikasi FIFGROUP Mobile Customer.

Program undian dibuka resmi President& CEO FIFGROUP, Suhartono pada 19 Juli 2016. Program undian ini dapat diikuti oleh konsumen yang telah mengajukan kredit sepeda motor Honda baru melalui FIFASTRA selama periode 15 Juli hingga 15 September 2016.

Pengundian dilaksanakan di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat dengan disaksikan ribuan konsumen FIFASTRA serta pihak kepolisian.

Direktur Marketing FIFGROUP, Djap Tet Fa menyatakan bahwaprogram ini khusus dipersembahkan bagi para pelanggan setia FIFASTRA. “Saya mengucapkan selamat kepada semua pemenang undian. Program ini memang sangat istimewa karena sebanyak 270 paket nonton Moto GP dan jalan-jalan di Malaysia akan kami bagikan khusus untuk para pemenang. Kami ingin para konsumen kami dapat merasakan pengalaman yang berbeda bersama FIFASTRA” tutur Tet Fa.

Untuk info lebih detil mengenai nama pemenang undian nonton bareng Moto GP di Sepang dapat diakses di www.fifgroup.co.id dan aplikasi FIFGROUP Mobile.Customer. (http://www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular