Honda CB1100 Ramaikan Pasar Motor Retro Dunia

Motorplus - Rabu, 5 Oktober 2016 | 05:02 WIB


Bertepatan dengan hari pertama Intermot, Kohln, pameran sepeda motor kelas dunia dua tahunan itu, Honda memperkenalkan CB1100 yang bergaya retro klasik.

Para wartawan yang menunggu lama langsung bertepuk antusias begitu selubung motor dibuka oleh  Teishiro Goto, GM Manager Honda R&D, Jepang.

"Kehadiran CB1100 ini juga akan membangkitkan kembali kenangan banyak orang akan kenangan masa lalu dan tentunya juga penyuka Honda, khusus ya generasi CB yang banyak tersebar di seluruh belahan dunia," tegas Goto.

Sementara waktu memang belum ada rencana memboyongnya ke pasar Indonesia. "Pastinya saat ini kami hanya akan memasarkan CBR1000," kata Koji Sugita, Director Marketing PT Astra Honda Motor (AHM) yang menyaksikan prosesi launching CB1100 bersamaan dengan launching CBR1000.

"Tapi bukan tidak mungkin bisa didatangkan kalau memang ada dan banyak peminatnya," tambah Margono Tanuwijaya, Direktur Marketing AHM yang juga datang langsung ke Intermot 2016. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular