Pedro Pakai Motor 350 cc di FIM Asia Supermoto

Motorplus - Senin, 10 Oktober 2016 | 05:30 WIB

FIM Asia Supermoto

Foto : Candra
Penulis : Candra
 


Ada 2 pembalap Indonesia yang mengikuti gelaran FIM Asia Supermoto full seri, tapi Pedro Wunner balap menggunakan motor dengan mesin 350 cc padahal pembalap lain sudah menggunakan 450 cc di kelas SM1.
Semangatnya balap di Asia patut diacungi jempol, bagaimana tidak dengan menggunakan mesin 350 cc Pedro sanggup berada di posisi 8 ketika babak kualifikasi. "Harus ekstra push motor supaya lebih bisa fight, tapi sayangnya ketika di trek lurus kalah dengan yang 450 cc itu sudah jelas," sesal Pedro.
Meskipun begitu, Pedro tidak pernah patah semangat menghadapi full seri FIM Asia Supermoto dengan berbekal skill dan pengalaman di supermoto sejak tahun lalu.
"Dapat supportnya hanya motor Husqvarna SC 350 cc, jadi ya harus tetap semangat. Mungkin beda cerita jika saya pakai yang 450 cc," harap pria yang hanya bertengger di posisi.
Dari data point kelas SM1 dibedakan 2 kategori di internasional dan asia, faktanya justru Pedro ada di posisi ke 4 klasmen sementara di antara 16 pembalap Asia dari Malaysia, Singapore, Thailand, Jepang, Korea dan Taiwan.(www.motorplus-online.com)
 

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular