Carbon Kevlar Rahasia Yamaha NMAX Juara 1 Yamaha Cuzztomax

Motorplus - Rabu, 19 Oktober 2016 | 05:02 WIB

Ibarat goreng telur, konsep yang disuguhkan JDM Project pada Yamaha NMAX 2015 ini, tergolong matang. Maksudnya, konsep helm AGV Pista Carbon yang dituangkan ke NMAX ini, terlihat benar-benar pas. Bahkan sampai detail-detailnya. Singkatnya, meski simpel namun eye catching. Seperti bagian carbon kevlar rahasia Yamaha NMAX juara 1 Yamaha Cuzztomax 2016.

Carbon kevlar rahasia Yamaha NMAX juara 1 Yamaha Cuzztomax ini memang sangat spesial. Ini carbon kevlar asli yang diterapkan bukan cuma mengandalkan sticker ataupun water printing. Misal sepatbor depan yang full carbon. Enggak banyak peserta di Cuzztomax yang berani mengaplikasikan detail seperti ini. “Sebenarnya ini modif-nya satu-satu, baru saat mendekati event kita pernis ulang sampai 5 kali biar hasilnya top,” papar Joddy Ario, modifikator motor ini.

Dengan carbon kevlar rahasia Yamaha NMAX juara 1 Yamaha Cuzztomax ini tema AGV Vista yang diusung semakin kental. Sebab, dalam versi helm pelindung kepala The Doctor ini juga identik dengan carbon kevlar. Makanya, terlihat semakin selaras dan sporty. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular