Andre Sondakh Fokus Ke Supermoto

Motorplus - Sabtu, 12 November 2016 | 15:25 WIB

Andre sondakh pembalap yang sudah mengunci gelar juara nasional motorcross di kelas MX2 kini mau coba fokus di balap supermoto. Keinginannya balap di supermoto diawalai pertama kali dengan mengikuti kejuaraan supermoto di Malang beberapa waktu lalu.

 

"Sebenarnya saya mau main dan fokus di supermoto asalkan ada sponsor yang mau membantu saya, memang keinginan saya juga sudah bulat ingin fokus di supermoto," jelas Andre Sondakh yang mau fokus ke supermoto.

Selain ketertarikan dengan supermoto, Andre Sondakh juga sebenarnya tertarik dengan dunia road race, "Kalau ditawari jadi pembalap road race saya ingin pertama kali jajal di motor sport seperti Yamaha R25, R15 atau CBR 150 ataupun CBR 250," ungkap Andre Yang ditemui di paddocknya. (http://www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular