Kompetisi dan Pembekalan Safety Riding

Motorplus - Rabu, 7 Desember 2016 | 05:00 WIB

Lagi-lagi forum bikers Surabaya (FBS) kembali mengadakan even lain untuk memperkenalkan safety riding pada komunitas, umum dan pelajar. Event ini berlokasi di Taman Mundu Tambaksari Surabaya, Jawa Timur. Sekitar 100 peserta mengikuti even yang bertajuk Surocboyo Safety Riding & Slalom 2 Wheels Competition. Tujuannya untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya safety riding. Makanya, kompetisi ini bisa dibilang pembekalan safety riding.

“Banyak faktor yang menjadikan sumber kecelakaan, salah satunya dari faktor luar. Kegiatan ini ditujukan untuk membekali pengendara dengan kesigapan dan ketrampilan,” bilang Nono Wardiman koordinator FBS.

Materi perlombaan pun dibedakan menjadi 2, yaitu safety riding untuk pelajar, umum dan komunitas. Sedangkan slalom kompetisi khusus umum dengan mengikuti beberapa penilaian seperti ketangkasan serta ketrampilan. Untuk slalom lebih pada kecepatan dan penguasaan mengikuti route yang disediakan.

“Ada pembekalan narrow plang di safety riding supaya lebih menguasai motor dan kedepannya jika memang melihat antusias yang tinggi, bakal kami adakan rutin,” imbuh pria berkumis ini.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular