Modifikasi Yamaha Byson Cafe Racer

Motorplus - Jumat, 16 Desember 2016 | 19:07 WIB

Ada kisah unik ketika MOTOR Plus dan Reno Ardiansyah, punggawa Mr Kuztom Garage, melakukan sesi pemotretan di kawasan Bogor, Jawa Barat. Yamaha Byson 2014 milik Raden yang dimodif bertema classic café racer, tiba-tiba didatangi pasangan suami-istri, yang mengaku dari salah satu klub moge. 

Suami-istri tersebut akhirnya berbincang sejenak dengan Momo, sapaan akrab Reno. Setelah pergi, Momo membisikkan pada EM-Plus kalau pasangan suami-istri tadi nawar Byson café racer yang pernah menjuarai kontes di Palembang tersebut.

“Ditawar mereka Rp 20 juta. Sempat berfikir, diambil gak yah?” singkat Momo bingung waktu itu. Wah, memang apa sih keistimewaan dari garapan pria yang bermarkas di Komplek STPP Cinagara Bogor, Jawa Barat ini? Bawa Di artikel selanjutnya ya sob. Di bahas tuntas tenang modifikasi bagian kaki-kaki dan juga bodi motor ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular