Diskon Gila-Gilaan Osram Di Bazaar Gatomi

Motorplus - Minggu, 11 Desember 2016 | 05:19 WIB

Merek lampu asal Jerman, Osram bakal ngasih diskon gila-gilaan di gelaran bazaar Gatomi, 15-18 Desember mendatang. Osran bakal ngasih harga potongan harga produknya dari 20% hingga 60%.

Misalnya, untuk lampu HID conversion kit tipe H4 6000K bakal dikorting 35 persen. lLmpu Cool Blue Hyper bakal dipotong 60% untuk tipe H1 dan H4-nya. Sedangkan tipe lainnya, semua kena diskon hingga 20%.

Tjan Jimmy Caltex, Marketing Manager dari PT Osram Indonesia menjelaskan keikutsertaannya di Bazaar Gatomi 2016. "Agar masyarakat bisa mendapatkan produk bagus di akhir tahun," terang Tjan Jimmy Caltex.

Bazaar Gatomi 2016 adalah perhelatan perdana Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (Gatomi) yang dilaksanakan 15-18 Desember 2016, berlokasi di SCBD Electronic City.

Catat segera tanggal dan lokasi yang sudah tertera diatas. Siapkan kendaraan dan meluncur langsung ke Bazaar Gatomi 2016. Lalu, manfaatkan harga menarik dari Osram ini.

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular