Gathering Perdana Komunitas Gear-Up Enthusiast (G.U.E)

Motorplus - Minggu, 11 Desember 2016 | 17:58 WIB

Berawal dari media social Facebook, Gear-Up Enthusiast (G.U.E) terbentuk. Komunitas G.U.E merupakan kumpulan bikers yang sadar akan pentingnya safety gear. Hari ini (11/12) jadi gathering perdana komunitas Gear-Up Enthusiast (G.U.E).

Meeting point pertama, di Patung Panahan, Senayan, Jakarta Pusat. Setelah meeting poin, semua G.U.E melakukan Sunmori (Sunday Morning Ride) mengitari kota Jakarta. Pemberhentian ada di Maxx Coffee di bilangan Cideng, Jakarta Pusat.

Sekalian ngopi, disini mereka saling bertukar informasi soal pentingnya menggunakan safety gear, mulai dari sepatu, celana, helm, sarung tangan dan perlengkapan lainnya untuk mendukung keselamatan berkendara.

Bukan hanya itu, ada juga pembicara dari Wahyu Utama, owner 1DS Racing Treatment Service yang merupakan specialist perawatan apparel. Wahyu, menerangkan gimana caranya merawat apparel yang baik dan benar.

"Ini merupakan pertemuan perdana dari G.U.E, kita akan lakukan pertemuan rutin sebulan sekali. Silakan gabung di fans page Facebook "Gear-up Enthusiast" untuk saling kenalan dan review produk apparel, serta info pertemuan berikutnya," ajak Akhmad Nursyamsu, selaku admin dari G.U.E. Yuks.. Sama-sama sadar akan pentingnya, pakai perlengkapan riding gear yang baik dan benar, karena biaya rumah sakit itu mahal cuy! (http://www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular