Totoang Garage Bengkel Spesialis Kustom Kultur

Motorplus - Jumat, 13 Januari 2017 | 05:06 WIB

Bengkel yang baru berdiri tanggal 20 September 2016 ini, bukan berarti gak gapek urusan modifikasi kustom kultur. Pasalnya, Choky selaku builder sekaligus owner bengkel yang diberi nama Totoang Garage salah satu mantan builder di Carburators Springs (Bikers Station) yang ada di Bintaro. Tentu saja, hasil modifikasinya selalu terlihat apik.

Tidak hanya modifikasi kustom kultur saja. Totoang Garage pun menyediakan kustom part, kustom paints, dan semua jenis yang berbau kustom maupun pabrikan. Dari mesin klasik maupun modern juga gape dioprek builder yang satu ini. 

"Memang awalnya ikut bengkel di Bintaro, tapi kelamaan pengen buka usaha sendiri. Alhamdulillah, Totoang Garage telah resmi kami buka dengan support dari teman-teman dan keluarga. Selain itu, Totoang adalah wadah sekumpulan anak-anak rock n' roll yang punya banyak kreatifitas, hehehe," jelas Choky, member of Mmc Outsiders Indonesia

Nah, buat yang mau kongkow dan sharing seputar kustom coba sambangi saja Totoang Garage di Jl. Dusun Pasir Jengkol, No.14, Suka Makmur, Karawang Barat. Atau bisa di kontak kang choky di 0812-9768-0429 (WA) / D07F3735 (Bbm), Sukses buat Totoang Garage.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular