Cara Atasi Cat Di Bodi Motor Yang Menggelembung

Motorplus - Sabtu, 14 Januari 2017 | 18:00 WIB

Tampilan sudah keren, gaya sudah necis eh cat di motor ada yg menggelembung. Bikin gak enak banget diliatnya ya sob. Tapi ada solusi cara mengatasi cat yang menggelembung di motor.

"Cara atasi cat yang menggelembung di motor simpel. Bagi yang enggak mau repaint ulang, caranya kelupas bagian cat yang menggelembung dengan cutter kira-kira 5 cm, lalu masukan artis korea eh lem korea kedalam bagian cat yang menggelembung tadi, lalu rekatkan kembali bagian-bagian cat yang menggelembung," jelas Fardhan Mukky sang owner dari Phacex Airbrush di kawasan Jakarta Timur.

"Kalau sudah rapih lagi, untuk finishing lakukan pemolesan dengan alat poles apa saja agar bekas potongan cutter nampak saru atau kasat mata, nah selamat mencoba ya sob," tutup Fardhan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular