Pemutihan All Basis Untuk Lebih Baik

Motorplus - Minggu, 15 Januari 2017 | 19:30 WIB

Untuk two wheelers geng hijau alias Klub Kawasaki Ninja Banten Lion (KANIBAL), mengadakan Musyawarah Besar All Basis pada (15/1) di Gedung Serba Guna, Perumahan Bumi Asri, Saga, Balaraja. Komunitas beranggota 500 pengguna Kawasaki Ninja, mengadakan pemutihan All Basis dari 8 wilayah.

 

"Acara Mubes ini memang sudah wajib dan agenda setahun sekali all basis Kanibal. Selain silaturahim antara 8 basis, di sini kami juga pergantian pengurus all basis atau pemutihan pengurus. Serta, pengukuhan member baru di setiap wilayah dari 8 basis." tutur Iwan Kusdianto, Ketua Umum Kanibal.

"Selain, acara silaturahim dan pemutihan pihak panitia pun menyediakan beberapa hiburan live musik dan hadiah doorprize. Sebagaimana, dari moto kami Budaya yang kuat adalah budaya yang menghargai kontribusi, prestasi, kinerja, dedikasi, tanggung jawab dan sikap baik kepada organisasi," ucap Titok Adinoto, Founder Kanibal.(http://www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular