Maverick Vinales Main Ke Redaksi MOTOR Plus

Motorplus - Senin, 23 Januari 2017 | 17:52 WIB

Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales datang ke Jakarta, Minggu (22/1). Kedatangan pembalap bertemu dengan media nasional seminggu sebelum tes pramusim di Sepang, Malaysia. Bagi Maverick Vilanes kehadiran di Jakarta juga dalam rangka peluncuran All New Yamaha YZF R15 di Sentul.Meski jadwal padat, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ngasih kesempatan pembalap bernomor 25 main ke redaksi MOTOR Plus.

Sampai di Jl. Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat sekitar pukul 14.00, Maverick Vinales ditemani GM Motorsport dan Spare Part YIMM, M. Abidin, langsung menuju ke lantai 7. Pembalap berusia 22 tahun ini langsung ke markas MOTOR Plus.

Di Em-Plus kedatangan Maverick diterima langsung Pimpinan Redaksi MOTOR Plus, Achmad ‘Feol’ Riswan. Doi sempat melihat-lihat beberapa foto yang terpampang di lorong jalan ke redaksi. “Selamat datang di MOTOR Plus,” ucap Feol.

Di redaksi, MOTOR Plus ngasih hadiah ke rider bernomor 25 dan menandatangani sejumlah figura. Mau tahu lengkapnya silakan kebet di edisi No. 934 ini. (http://www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular