Anies Baswedan Jago Naik Motor

Motorplus - Rabu, 15 Februari 2017 | 06:38 WIB

Maaf bukan kampanye di hari pilkada ini. Anies Baswedan yang calon gubernur DKI itu kerap naik motor. Pagi-pagi anter Sulaiman, anaknya sekolah.

Tidak hanya ketika libur masa kampanye, Anies terekam kamera naik motor ketika Agustus 2016 lalu, mengantar anak di hari pertama masuk sekolah.

Anies naik motor dari rumahnya di kawasan Lebak Bulus menuju Cinere. Butuh waktu 45 menit hanya untuk menempuh 8 kilometer. Betapa macetnya kawasan itu di jam berangkat kerja.

Namun ada yang menarik dengan motornya. Agustus lalu (1/8/2016), Anies mengantar anak sekolah menggunakan Yamaha Mio hitam. Tapi, Senin kemarin (14/2/2017) mengendarai Honda BeAT 110 pelat nomer B 3298 EFC. Kok ganti motornya ya?

Sebagaimana kita tahu, ketika jadi mendikbud,  Anies punya kampanye antar anak sekolah di hari pertama masuk sekolah. Anies pernah bilang, jabatan menteri, gubernur, itu pasti ada batasnya, tapi kalau jadi ayah itu jabatan seumur hidup. Seperti tugas sebagai ayah adalah antar anak sekolah.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular